WhatsApp Kini Bisa Video Call Privat Lewat Komputer

WhatsApp dengan gembira mengumumkan kalau panggilan suara serta video individual yang senantiasa privat serta nyaman saat ini ada di aplikasi WhatsApp Desktop.


Gambar oleh mohamed Hassan dari Pixabay


Semacam dikenal, sejauh tahun 2020, WhatsApp hadapi kenaikan signifikan jumlah pengguna yang melaksanakan panggilan, paling utama panggilan yang berdurasi panjang.


Apalagi, pada malam Tahun Baru 2021, WhatsApp membongkar rekor panggilan paling banyak yang sempat dicoba dalam satu hari, ialah 1, 4 miliyar panggilan suara serta video.


Dikala ini, masih banyak sekali dari yang terpisah dari orang- orang terdekat, dan masih berupaya membiasakan diri dengan metode baru dalam bekerja. Oleh sebab itu, management mau obrolan di WhatsApp sedapat bisa jadi terasa semacam obrolan tatap muka, terlepas dari posisi ataupun fitur yang digunakan.


Melaksanakan panggilan pada layar yang lebih besar hendak mempermudah pengguna buat bekerjasama dengan rekan kerja, memandang keluarga secara lebih jelas, serta mengerjakan perihal lain sembari berbincang.


Apalagi buat kenyamanan, panggilan desktop sudah didesain supaya bisa berperan tanpa hambatan dalam orientasi potret ataupun lanskap. Panggilan desktop hendak ditampilkan selaku jendela terpisah dengan dimensi yang bisa diatur serta senantiasa tampak sangat depan. Dengan demikian, pengguna tidak butuh mencari- cari panggilan video tersebut di antara tumpukan jendela lain yang lagi terbuka.


Panggilan suara serta video di WhatsApp pula terenkripsi secara end- to- end. Oleh sebab itu, WhatsApp tidak bisa mendengar ataupun memandang panggilan pengguna, baik yang dicoba lewat ponsel ataupun pc.


Buat dikala ini, WhatsApp mengawali dengan panggilan individual terlebih dulu buat membenarkan regu bisa membagikan pengalaman yang reliabel serta bermutu besar. Di masa mendatang, WhatsApp hendak meningkatkan fitur ini buat mencakup panggilan suara serta video tim.