Resmi !!! WhatsApp Akhiri Dukungan ke iPhone Lawas

Fitur iPhone lawas resmi tidak lagi menemukan sokongan dari WhatsApp. Laporan WABetaInfo melansir suatu sumber melaporkan kalau fitur iOS 9 yang terletak pada tipe beta WhatsApp 2. 21. 50, tidak bakal bisa memakai aplikasi pesan tersebut.


Gambar oleh Thomas Ulrich dari Pixabay 


Menurut halaman FAQ resmi, industri melaporkan kalau platform pesan instannya dikala ini menunjang seluruh iPhone yang menjalankan iOS 9 ataupun lebih atas.


Maksudnya, tipe normal aplikasi dikala ini menunjang iOS 9, tetapi pada pembaruan selanjutnya fitur yang memakai iOS 9 telah tidak lagi didukung oleh WhatsApp.


Buat pengguna iOS 9 yang masih mau memakai WhatsApp, metode sangat gampang merupakan dengan memperbarui sistem pembedahan kamu.


Tetapi, bila fitur sudah dikeluarkan dari siklus pembaruan iOS, pengguna bisa mulai mencadangkan percakapan serta mengekspor seluruh media yang dibutuhkan. Seluruhnya bisa dikembalikan ke iPhone baru bila Kamu menginginkannya.


Kendati demikian, mempunyai iPhone keluaran baru bukan berarti telah tentu nyaman, jadi terdapat baiknya yakinkan buat cek iOS tipe berapa yang digunakan.


Dalam laporan ini WABetaInfo tidak menguak Android tipe mana yang ikut tidak dapat memakai WhatsApp lagi. 


*Dikutip dari berbagai sumber